Fakultas Hukum UM Palembang, IKA FH UM Palembang dan Hukum Online Jalin Kerjasama

Palembang, 20 Juni 2024,

Fakultas Hukum (FH) Universitas Muhammadiyah Palembang menggelar Seminar Nasional Hukum Kepailitan Indonesia, pada Kamis (20/6/2024) yang bertempat di Auditorium Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan.Seminar Nasional tersebut terselenggara atas kerjasama dengan Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang dan Corner Hukumonline.com.

Abdul Hamid Usman, S.H., M.Hum., menuturkan, penandatanganan kerjasama Hukumonline.com dan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang dalam rangka publikasi jurnal serta bahan rujukan bagi mahasiswa maupun dosen.

Potensi Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang saat ini sudah terakreditasi A. Sehingga kedepan dengan dukungan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang akan menjadi Fakultas Hukum terbaik yang ada di Indonesia.

Muhammad Arifudin, S.H., M.H., dalam sambutannya mengatakan bahwa alumni mempunyai peran strategis dalam meningkatkan branding Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang. Seminar Nasional Hukum Kepailitan Indonesia menjadi momentum peningkatan branding Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang dengan melibatkan alumni, mahasiswa dan dosen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *