Rapat Kerja Fakultas Hukum UM Palembang Tahun 2024

Palembang, 22-23 Juli 2024, Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang, melaksanakan Rapat Kerja dengan Tema ” SINERGI, KOLABORASI DAN AKSELERASI MENUJU PRODI AKREDITASI UNGGUL TAHUN 2025 “.

acara dibuka oleh Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M.

kata sambutan oleh Wakil Dekan I Universitas Muhammadiyah Palembang Yudistira, SH.,M.Hum.

Pemaparan Materi Oleh Wakil Rektor III Dr. Eko Ariyanto, M.Chem. Eng.

Pemaparan Hasil Rapat Oleh Komisi I

Pemaparan Hasil Rapat Oleh Komisi II

Pemaparan Hasil Rapat Oleh Komisi III

Pemaparan Hasil Rapat Oleh Komisi IV

Pemaparan Hasil Rapat Oleh Komisi V

Pemaparan Hasil Rapat Oleh Komisi VI

Pemaparan Hasil Rapat Oleh Komisi VII

Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang menggelar Rapat Kerja (Raker) tahunan membahas rencana kegiatan tahunan dan proyeksi rencana pencapaian, dengan tema “Sinergi Kolaborasi dan Akselerasi Menuju Prodi Akreditasi Unggul Tahun 2025”, pada Selasa (23/7/2024).

Rapat Kerja Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang berlangsung tanggal 22 -23 Juli 2024, yang sebelumnya digelar Pra Raker yang dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum Abdul Hamid Usman, S.H., M.Hum., dengan mengevaluasi capaian kerja Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang tahun 2023/2024.

“Raker ini bagian dari mendukung bersama menuju akreditasi unggul Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang, dan harus mengevaluasi program kerja di tahun sebelumnya dan bukan hanya laporan kinerja yang tidak terlaksana. Berfikir dari sekarang membuat program kerja yang bertahap dan bisa dilaksanakan sehingga bisa dievaluasi setiap tahun”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *