Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang Raih Prestasi di Jukoh Kayu Kambing Festival Kabupaten Lahat

mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang kembali menuai hasil yang membanggakan. Kali ini, Bunga Rezeki Agustini, dan Lintang Syifa Dzakiroh meraih Juara 2 dan Juara 3 Trail Running serta Juara 4 Lomba Foto Keindahan dalam ajang Jukoh Kayu Kambing Festival di Kota Agung Desa Sukaraja Kabupaten Lahat, pada Mei 2024. unga Rezeki Agustini, dan Lintang Syifa Dzakiroh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang juga saat ini tergabung dalam organisasi kemahasiswaan Mapala Brimpals Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang.

Apa yang diraih Bunga Rezeki Agustini, dan Lintang Syifa Dzakiroh mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang ini merupakan sebuah capaian prestasi yang membanggakan.

Sumber : Bunga Rezeki Agustini, dan Lintang Syifa Dzakiroh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang Raih Prestasi di Jukoh Kayu Kambing Festival Kabupaten Lahat (um-palembang.ac.id)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *