AUDENSI DENGAN BIRO HUKUM SETDA PROV.SUMSEL


Palembang, Kamis 3 Agustus 2023, Kepala Bagian Bantuan Hukum dan HAM Biro Hukum Setda Provinsi Sumsel menerima permohonan audiensi Panitia PKPA FH.UMPalembang. turut hadir Ketua Panitia PKPA Abdul Jafar,SH,MH, dan Pengurus UPT Bakum UMP.

Kedatangan Panitia PKPA FH.UMP bertujuan untuk menyampaikan perihal Fakultas Hukum Melaksanakan Pendidikan Khusus Profesi Advoakt (PKPA.) untuk dapat dijadikan pilihan mengikuti Pendidikan. Pertemuan ini bertujuan meningkatkan hubungan Kerjasama antara Biro hukum Setda Provinsi Sumsel dengan Fakultas Hukum UMP. Dalam paparannya selaku Ketua Panitia PKPA Abdul Jafar mengapresiasi kepala bagian Biro Hukum Setda Prov Sumsel telah menerima audensi tersebut. Papar Abdul jafar bahwa banyak peluang kerjasama di masa mendatang yang bisa di lakukan. Selain PKPA dan Penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Bertempat di ruang kerja Bagian Hukum dan HAM Biro Hukum Setda Provinsi Sumsel. Hendry Setiawan,SH.MH paparnya PKPA ini sangat membantu karna dalam menjalankan tugas di biro hukum perlu pengalaman beracara dimana selalu bersentuhan dengan pengadilan setidaknya paham menelah Ketika ada gugatan yang masuk dibiro hukum.

Kepala Bagian Hukum dan HAM Biro Hukum Setda Provinsi Sumsel. Sangat mendukung adanya PKPA di fakultas Hukum UMP. Tutur Hendri perna mengikuti PKPA sehingga paham betul bagaimana manfaat Ketika selesai mengikuti PKPA. Ditambahkan lagi bahwa ini jadi pertimbangan kedepan SDM di biro hukum ini perlu dibekali Pendidikan Khusus Profesi Advokat dan ini adalah langka yang baik untuk dikerjasamakan.