UPT-BAKUM FH.UMP Jalin Kerjasama dengan PBH Peradi Palembang

UPT BAKUM Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang jalin Kerjasama dengan PBH Peradi Palembang, Pada hari Jum’at 11 November 2022.

Dalam sambutan ketua UPT BAKUM LUIL MAKNUN,SH.MH menyampaikan terima kasih dengan adanya Kerjasama antara UPT BAKUM UMP dengan PBH PERADI Palembang, dengan Kerjasama ini dapat mendukung pelaksanaan tridarma perguruan tinggi penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.


Ditambhakan sekertaris UPT BAKUM UMP ABDUL JAFAR,SH.MH harapanya dalam Kerjasama ini bisa saling bertukar pikiran dalam melihat persoalan hukum di masyarakat semoga Kerjasama ini dapat terjalin dengan baik dan Penguatan sinergi dalam memberikan Bantuan Hukum..

Dalam sambutan ketua PBH PERADI Palembang Hj.AINA RUMIATI AZIZ, SH.M.Hum. menyambut baik adanya adanya Kerjasama dengan UPT BAKUM UMP. Ketua PBH Peradi menyampaiakan bahwa PBH PERADI Palembang merupakan salah satu PBH PERADI terbaik seluruh Indonesia dan sudah terakreditasi oleh KEMENKUMHAM.

Imbuhnya, dalam praktinya PBH PERADI berperan dalam memberikan pelayanan bantuan hukum terhadap masyarakat miskin dan kurang mampu. Serta memberikan kesempatan melaksanakan praktik pelayanan hukum kepada calon-calon Advokat.

Perjanjian Kerjasama tersebut terdiri dari program diantaranya program Kerjasama Penyuluhan Hukum, Program Konsultasi Hukum, Program Bantuan Hukum, dan Program Pelatihan Hukum.