Rapat Kerja Fakultas Hukum Tahun Akademik 2022/2023

Palembang, 01 Oktober 2022, Rapat Kerja Fakultas Hukum Tahun Akademik 2022/2023.

turut dihadiri wakil Rektor I UM Palembang

Kultum Oleh Wakil Dekan IV FH UM Palembang

Pembacaan Peserta Komisi FH UM Palembang

Rapat Komisi 1 sampai 4

Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang menggelar rapat kerja tahun 2022 yang dibuka secara resmi Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Palembang Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd., pada Sabtu (1/10/2022). Kegiatan yang bertema “Melalui Rapat Kerja Fakultas Hukum, Kita Optimalkan Luaran Dosen dan Mahasiswa dalam Bidang Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat untuk Mewujudkan Fakultas Hukum yang Unggul” turut dihadiri Dekan Dr. Nur Husni Emilson, S.H., Sp.N., M.H., Wakil Dekan I Soleh Idrus, S.H., M.S.

Kemudian Wakil Dekan II Mona Wulandari, S.H., M.H., Wakil Dekan III Dr. Mulyadi S.H., M.H., Wakil Dekan IV Rijalush Shalihin, S.Esy., M.Esy., Kaprodi Hukum Yudistira, S.H., M.Hum., Sekretaris Prodi Hasanal Mulkan, S.H., M.H., perwakilan dasen, Unit Penjamin Mutu, Kasubag, Bagian Kemahasiswaan, Akademik, Kepegawaian, Administrasi Pegawai, Keuangan dan Tata Usaha.

Dekan Fakultas Hukum Dr. Nur Husni Emilson, S.H., Sp.N., M.H., dalam sambutannya pada pembukaan Raker mengatakan bahwa rapat kerja ini dalam agenda tahunan yang wajib dalam rangka untuk menyamakan persepsi, komitmen dan langkah kerja, dalam upaya meningkatkan kualitas kinerja di Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang.

Ia menyebutkan, secara khusus bahwa raker bertujuan antara lain untuk menghasilkan hasil kerja yang jelas baik dalam menyusun program dan kegiatan prioritas tahun akademik 2022/2023, memantapkan pelaksanaan program, melakukan evaluasi program kegiatan tahun sebelumnya, sosialisasi kebijakan penyusunan dan pelaksanaan anggaran serta pengawasan, dan meningkatkan kualitas pelayangan pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang.

Dekan juga menambahkan, bahwa Penyusunan program dan pelaporan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari realisasi visi dan misi serta program kerja kelembagaan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang. “Raker ini juga membahas wacana Renop dan Renstra yang berdasarkan hasil visitasi prodi yang sudah dijalani dengan mengimplementasikan beberapa program kerja” ulasnya.