Perpisahan ( PURNABAKTI) Saudara Riyanto Syarnubi,SH atas Pengabdiannya Sebagai Karyawan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang

Palembang, 18 November 2020, Acara Perpisahan Karena Masa Purnabakti Karyawan FH UM palembang An. Riyanto Syarnubi,SH . Sekaligus Serah Terima Jabatan Kepala Tata Usaha Lama Riyanto Syarnubi,SH Ke Kepala Tata Usaha yang Baru An. H. Fauzi Anwar,S.Ag.,SH yang dihadiri oleh Seluruh Karyawan dan Dosen Struktural Fakultas Hukum UM Palembang.

Dalam acara ini Dekan Fakultas Hukum Universitas Palembang Nur Husni Emilson,SH.,Sp.N.,MH.  Mengatakan Kegiatan Seperti Ini sudah Seharusnya dilaksanakan Secara terus Menerus, Guna Menjalin Tali Silaturahmi Dengan Karyawan Maupun Dosen Yang Telah Pensiun.

Dalam Kesempatan ini Kepala tata usaha Lama Riyanto Syarnubi,SH yang telah masa purnabakti,. Mengucapkan Kata-kata Perpisahan Kepada Pimpinan Dosen dan Karyawan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang.

Pemberian Cendera Mata Oleh Dekan Fakultas Hukum UM Palembang Nur Husni Emilson,SH.,Sp.N.,MH

Pemberian Surat Serah Terima Jabatan dari Kepala Tata Usaha Lama Riyanto Syarnubi,SH ke Kepala Tata Usaha Baru H. Fauzi Anwar,S.Ag.,SH oleh Dekan Fakultas Hukum UM Palembang.