Workshop Pelatihan Menulis Proposal PKM

Palembang, 25 November 2021, Fakultash Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang, mengadakan Workshop Pelatihan Menulis Proposal Program Kreativitas Mahasiswa dengan Tema” Penyiapan Proposal PKM, Dilema Antara Kuantitas dan Kualitas, sebagai upaya menggali dan meningkatkan potensi Kreativitas mahasiswa dalam berinovasi.

  1. Narasumber : – Wakil Rektor III UM Palembang ( Dr.Ir. Mukhtaruddin Muchsiri,M.P.) dan Reviewer PKM Bidang Belmawa Kemendikbud ( Dr. Laili Etika Rahmawati,S.Pd.,M.Pd.
  2. Sambutan : Dekan FH.UMP ( Nur Husni Emilson,SH.,Sp.N.,MH )
  3. Moderator : Dr. Helwan Kasra,SH.,M.Hum

tujuan kegiatan Workshop Program Kreativitas Mahasiswa ini antara lain adalah mengasah kreativitas mahasiswa untuk menyampaikan serta menuangkan ide mahasiswa baik dalam bentuk tulisan maupun karya lainnya yang berguna bagi masyarakat.

Dekan Fakultas Hukum menyampaikan tugas dari perguruan tinggi di era globalisasi saat ini bukan hanya mencetak dan menjadikan mereka sarjana saja, namun lebih luas dari itu, perguruan tinggi harus menjadikan Alumninya memiliki kreativitas, sehingga mereka tidak terpaku dengan tersedianya lapangan kerja yang ada, mereka harus siap untuk membuka lapangan kerja bahkan lebih dari itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 2 =